elltsam site



a little welcome


안녕하세요. My real name is Rahma but you can call me elltsam.I'm sorry can't welcome you directly. But, i hope you will enjoy my lovely site. See my complete bio on 'about'.



Chat Box



특별 감사

Template : Jesslyn.
Codes : Zahra

Owner : @jhitslai

[My Recommendations] My First Fanfiction on Wattpad

Assalamu'alaikum!
안녕하세요. Balik lagi sama aku yang imut :v. Kali ini aku masu kasih rekomendasi buat kalian semua. Ehm, sebenarnya ini ceritaku sendiri sih... But, aku jamin deh, cerita ini bakalan baperin :v. Nah, buruan lihat deskripsinya!


Park Chae Yeol tak pernah tahu bahwa mencintai Kim Joon Myeon begitu menyakitkan untuknya. Ia tak tahu bahwa mencintai lelaki itu berarti mengorbankan sahabat tercintanya.
Ia tak pernah tahu karena lelaki itu telah membuatnya terpesona, merasa bahwa lelaki itu memang jodohnya. Ia tak pernah tahu hal buruk yang menantinya.
Hingga saat itu tiba, saat perangai Kim Joon Myeon terkuak. Saat ia mengetahui bahwa lelaki itu hanya... mempermainkannya.
Sanggupkah ia berdamai dengan hatinya?
Nah, di atas itu blurbnya. Jadi, ini itu fanfiction pertamaku di wattpad. Dulu, aku pernah bikin fanfiction tapi di website ini. Sekarang aku lagi tergila-gila sama wattpad makanya aku upload di sana. Ya, ini ceritanya tentang Park Chae Yeol (casting: IU) yang merupakan adik dari Park Chan Yeol. Mereka berdua ini keturunan Indonesia-Korea. Nah, suatu saat, Chae Yeol dapat tantangan dari kakaknya buat kerja paruh waktu di mini market dekat rumah mereka. Dan dari situlah Chae Yeol ketemu sama Kim Joon Myeon (Suho).

Link fanfiction (klik)

Okay. Sampai jumpa di post selanjutnya!
Gif credit: giphy

Labels: , ,


Blogger tasya said...

Btw itu yaoi kak? '-' kok laki sama laki? atau joon myeon sebagai perempuan? :v

Oh ya, aku agak susah klik link nih. Mungkin cursor nya bisa diganti? saran aja nih kakkkk

 
Blogger tasya said...

Astogeh salah baca aduh maafin aing :")

 
Blogger Elrahma Rsale said...

Ehehe... itu Park Chae Yeol-adiknya Chan Yeol- ribet ya? :D
Makasih sarannya

 

Post a Comment