elltsam site



a little welcome


안녕하세요. My real name is Rahma but you can call me elltsam.I'm sorry can't welcome you directly. But, i hope you will enjoy my lovely site. See my complete bio on 'about'.



Chat Box



특별 감사

Template : Jesslyn.
Codes : Zahra

Owner : @jhitslai

[GRAND OPENING] Sedikit Kisah

Assalamu'alaikum!
안녕하세요. Long time no touch blogger. And, yah... I MISS YOU ALL!!!! -see the gifs below-
Ehm. Sebenarnya aku bingung grand opening mau diisi sama apa... tapi... okelah, aku isi sama sedikit kisah tentang aku dan blogku -ea...-,
Check it out!

Jadi, dulu banget, awalnya aku nggak kenal sama sekali sama internet-LOL-. ya... aku kenalnya internet ya cuma buat nyari tugas sekolah (tipe anak rajin, LOL). Terus, aku mulai kenal itu waktu kakak sepupuku bikinin aku facebook, waktu itu aku kelas empat SD, lima tahun yang lalu. Lalu, dengan semakin banyaknya tugas, baik dari sekolahku, keperluan aba (baca: ayah) ku, sampai lain sebagainya, akhirnya, surgaku datang-alay-. Yap! Aba (baca: ayah) ku membutuskan untuk memasang Wi-Fi di rumah. So, sejak saat itu, hidupku dipenuhi dengan internet.

Oke, oke, kalian pasti bertanya-tanya, "terus apa hubungannya sama blog?." Nah, jawabannya... saat itu aku duduk di kelas lima SD. Dari dulu banget aku tuh suka baca majalah. Terutama Bobo-yakkk sebut merek >.<-. Nah, suatu hari aku iseng buka Bobo Online (website resmi Bobo). Dan ternyata... apa yang terjadi?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yah... aku mulai baca-baca cerpen di sana. Itu aja (pasang wajah polos). Oke, oke. Ya... karena baca-baca di sana, aku jadi punya banyak teman maya (lirik mereka). Dan itu terus berlanjut sampai akhirnya banyak yang bicarain soal blogger, blogskins, dan lain sebagainya. Aku mulai tertarik-ea...-.  Ya... begitulah. Setelah itu, perjalananku memelajari blog berawal. Lalu, mulai kelas tujuh SMP, aku mulai tergiur dengan musik, youtube, drama korea, dan sebagainya. Dan... aku hiatus.

Lamaaaa..... banget aku hiatus. Sampai-sampai aku gagap banget soal blog. Jadi, aku memutuskan untuk membuat dan merintis karirku lagi di dunia blog, sekaligus mencari teman-temanku yang hilang entah kemana (diculik waktu kali). Oke, bagi kalian yang membaca ini, mungkin aja kalian salah satu temanku dulu. Jadi, btw, dulu aku pakai nama Rahma. Kalau ada yang ingat aku bilang ya! ^3^

Dan, itu dia kisahnya. Oke, aku tau itu geje banget. Tapi, tapi, tetep tunggu postinganku selanjutnya, oke? Janji kok, nggak bakalan geje kayak gini lagi >,<. Oke, Sampai jumpa lagi!!! 안녕.

Labels: , ,


Post a Comment